Wednesday 14 September 2016

Your Time Will Come!




Seseorang diwisuda pada usia 22 tahun, tetapi harus menunggu lima tahun sebelum ia memeroleh pekerjaan yang membuatnya merasa aman. Tapi, ada orang lain yang diwisuda ketika usianya sudah berinjak 27 tahun dan langsung memeroleh pekerjaan di perusahaan multinasional dengan karir yang mapan.

Joyce Meyer mulai menjadi menteri ketika usianya 41 tahun dan masih hidup sampai sekarang dengan usia 71 tahun. Seseorang menjadi CEO pada usia 25 tahun dan meninggal di usia 50 tahun, sedangkan yang lain menjadi CEO di usia 50 tahun dan masih hidup sampai dengan usia 90 tahun.

Setiap orang bekerja berdasarkan “time zone” mereka, beberapa orang mempunyai segalanya  yang bekerja cepat untuk mereka. Beberapa lainnya, cukup bekerja berdasarkan “time zone” masing-masing.


Kolegamu, temanmu, seseorang yang lebih muda dari kamu mungkin sekarang lebih maju daripada dirimu. Jangan iri terhadap mereka, itu adalah “time zone” mereka. ”Time zone” kamu akan tiba saatnya. Bertahanlah, tetap kuat, dan tetap jujur dengan dirimu sendiri. Segala hal akan bekerja berbarengan untuk kebaikanmu. Kamu tidak telat..kamu hanya sedang tidak pada waktumu!

No comments:

Post a Comment